Bagaimana Cara Daftar Member Olive Zaitun

Cara Mendaftar Bisnis Sabun Olive Zaitun PT Dxplor Duta Media www.olivezaitun.com

Bisnis Kecantikan Welcome
Fress Business
Olive Zaitun

Sabtu, 12 Mei 2018

Pendaftaran Member Olive Zaitun Dxplor

Cara Daftar Bisnis Olive Zaitun PT Dxplor Duta Media sangat mudah dan di sini adalah tempat terpercaya bagi anda yang ingin memulai menjalankan bisnis fantastis modal kecil yang satu ini. Langkah pertama anda baca dan fahami dulu manfaat dari produk olive zaitun, kemudian lakukan proses pendaftaran member olive zaitun. Setelah anda menyelesaikan prosedur pendaftaran dan pemesanan sesuai paket produk yang anda inginkan, maka Tidak perlu menunggu lama keanggotaan anda akan aktif. Yang jelas kami ingin membentuk komunitas yang solid di bisnis olive zaitun, mungkinkah itu anda?

Konsep bisnisnya sederhana yaitu Gunakan kemudian ceritakan,dan ketika ada yang memesan produk paket join olive zaitun maka anda akan mendapatkan insentif. Baca DISINI





 

APA SAJA PRODUK DXPLOR DUTA MEDIA (DDM COMMUNITY) ?


Dalam sebuah Bisnis tentunya keunggulan produk serta kwalitas produk yang ditawarkan adalah hal yang sangat penting diperttimbangkan. DXPLOR DUTA MEDIA telah menyediakan produk yang terlaris dipasaran. Semua ijin pun sudah lengkap seperti :

  • Perusahaan memiliki server sendiri
  • Segala transaksi menggunakan rekening atas nama perusahaan
  • Pabrik sudah sertifikat CPKB ( Cara pembuatan kosmetik yang benar)
  • Pabrik standarisasi GMP
  • Pabrik sudah sertifikat ISO 9001
  • Pabrik sudah mendapat ijin BPOM
  • Produk sudah sertifikat halal MUI Grade A
Adapun produk-produk kami sangat bermanfaat untu kesehatan dan kecantikan, berikut kapi paparkan lewat gambar berikut :






FASILITAS MEMBER DXPLOR DUTA MEDIA (APLIKASI BOS TRANSAKSI)


Selain peluang bisnis/usaha, Produk kesehatan dan kecantikan, juga bagi member DDM COMMUNITY dilengkapi dengan fasiltas transaksi pulsa, pembayaran tagihan PLN, BPJS, cicilan bulanan dengan aplikasi BOS TRANSAKSI. Siapa saja yg pakai smartphone bisa menggunakan aplikasinya dan nikmati bonus transaksi dari 12+1 generasi... Mantap kan???
Bedanya... Kalau Member Dxplor dapat juga penambahan saldo dpay nya dari pertumbuhan jaringan heheee... 


Bagi yang ingin daftar aplikasi BOS silahkan klik di link ini:

http://bos-transaksi.com/bos_register/auth/customer/register?ref_id=oDPmLGd8gGG1Mj7WcneAKw==
Setelah klik link tadi kemudian isi link pendaftaran, setelah selesai silahkan download aplikasi BOS transaksi via playstore, kemudia login sesuai dipendaftaran link tadi. GRATISS !!!

Berikut langkah mudah untuk mendaftar bisnis olive zaitun melalui kami:
1. Silakan isi formulir pendaftarannya
Pilih produk pilihan anda dan jumlah paket yang anda inginkan,berikut daftar harga masing-masing produk berdasarkan rilis resmi dari perusahaan.
2. Setelah anda menentukan pilihan anda dan mengisi formulir silakan ikuti petunjuk dari Admin kami untuk melakukan aktivasi keanggotaan anda.

3. Transfer biaya pemesanan anda ke Rek BRI 062801012389507 Atas nama IRWAN YUDI RAHMAN dan ikuti proses aktivasi atau input data anda di website perusahaan. Kemudian Konfirmasi Fhoto Bukti transfer ke Wa 082254812001

4. Setelah keanggotaan anda diaktifkan di website olive zaitun,maka anda akan menerima notifikasi SMS atau Email berupa Username,Password,dan Pin transaksi.


Kami akan support member yang bergabung dengan team kami, gratis masuk group WA exclusive, gratis konsultasi bisnis OLIVE ZAITUN kapan saja, Full support dan dibimbing sampai kamu sukses. Fasilitas ini khusus untuk kamu yang serius ingin sukses di Bisnis OLIVE ZAITUN.

FORMULIR PENDAFTARAN MEMBER OLIVE ZAITUN SECARA ONLINE  KLIK DISINI


https://www.emailmeform.com/builder/form/9C9SpO8Vn8BIR1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar